Senin, 26 Februari 2018

REVIEW: EMINA GREEN TEA LATTE FACE MASK

HI~

Kamu pernah baca notes —or something like this? “Budayakan membaca sebelum membeli?” 


Dengan membaca, kamu punya banyak hal yang bisa kamu ambil. Kamu sudah dewasa, dan kamu bisa memilah antara yang baik dan yang buruk. Aku cuman menganjurkan, selebihnya terserah kamu. >.<

Dan, ya! Aku tidak sedang promosi produk, aku hanya me-review produk yang sudah aku gunakan. Siapa tau ini berguna buat kamu.

Ini emang telat banget, tapi entah kenapa aku ngebet banget pengen nge-review produk Emina yang satu ini.



EMINA GREEN TEA LATTE FACE MASK

Tampak depan:


Tampak belakang:


Emina Green Tea Latte ini adalah sebuah masker wajah dengan teksturnya yang berupa gel. Warnanya hijau transparan, dan ketika diaplikasikan pada kulitmu, dia tidak akan memberikan warna mencolok.

Seperti ini:


Untuk aroma, aku suka dengan wangi masker ini. Aromanya segar, dan engga terlalu menusuk hidung. Selama diaplikasikan pada kulit, masker ini membuat aku relaks. Wanginya buat aku tenang dan itu engga hanya diawal saja! Dia masih harum meski aku udah maskeran selama 1 jam-an.

Ketika menyentuh kulit, masker ini memberikan reaksi dingin pada kulit aku yang kering. Sebenarnya, lebih enak kalau disebut 'adem'. Apalagi ketika aku aplikasikan dibawah kantung mata, ADEM BANGET CUY. :)

Pokoknya aku suka.

Untuk harga, ya standar lah. Enggak terlalu menguras dompet anak sekolahan. Idr 24.000-an cukup murah, kan?

Apalagi ukurannya yang besar, kamu jadi bisa pake ini buat berbulan-bulan. Fyi aja, ngemaskerin wajah jangan  dilakukan tiap hari, paling banter ya 2-3 dalam seminggu. Sebenarnya sih boleh-boleh aja, tapi seenggaknya kasih wajah kamu kesempatan buat istirahat dari segala jenis produk masker. Contohnya gini, Senin kamu maskeran, Selasa nya jangan, Rabu nya kamu bisa maskeran lagi. Gitu aja.

Oh iya, menurut aku kemasannya juga lucu! Remaja banget! Hehehe >.<

Eh, tapi ada satu hal yang engga terlalu aku suka dari produk ini. Aku tau aku pecicilan, tapi gimana dong? DIA ITU LENGKET BANGET. Biasanya aku kalau pake masker suka diaplikasikannya sebelum tidur, jadi pas bangun wajah aku tinggal dibilas doang. NAH INI MAH NGA BISA. :(

Kebayang ngga sih, bangun-bangun wajah aku udah kayak beres didempul karena debu-debu di kamar aku nempel diwajah? :( Jadi, dengan sabar aku pakein masker ini sambil belajar dimalam hari. Lumayan engga bikin aku ngantuk, hehehe.

Recommend      : Ya!
Repurchase        : Nga tw. :(

Nilai : 3,5 dari 5 bintang.

Hm, makasih udah baca review-anku. :) Kalau masih ada yang ngeganjel, kamu bisa utarakan dikolom komentar. See you!

1 komentar:

INI NIH PENGALAMAN AKU GABUNG DI NUSARESEARCH!!!

Hi! Maaf ya, aku sedikit out of topic! I would say ' Yippie !' Sama seperti sebelumnya,  I would share bcs I care. Now...