Rabu, 11 April 2018

Review: VIENNA, SI MASKER HITAM YANG LUCU


I wants share bcs I care.
I’m not blaming. I just review a skincare. There’s positive and negative effect on my skin, here we go!

Vienna: Face Spa Face Mask Purifying Black Mud

Berbentuk tube dan enak digenggam.


Tampak depan:



Tampak belakang:



Katanya, masker ini terbuat dari masker hitam alami yang kaya akan mineral. Dia bisa membuat kulit lebih segar, bersih, dan berseri-seri. Katanya juga, produk ini diperkaya dengan perpaduan botanical dari witch hazel, aloe vera dan greentea untuk menyejukkan dan membersihkan pori-pori pada wajah!

Cara penggunaannya sangat sederhana. Tentunya kamu harus membersihkan wajah kamu terlebih dahulu. Buka pori-pori kamu dengan uap air panas. Lalu oleskan dengan olesan yang tipis pada wajah dan leher. Tapi ingat, hindari daerah mata. Diamkan kurang lebih selama 20-30 menit, yah pokoknya sampe bener-bener kering.

Selama pengaplikasian, masker ini engga memberikan efek apa-apa. Normal. Sama seperti masker kebanyakan. Wajah terasa kencang, bcs this is mask. Setelah kering, aku bener-bener ga ngerasain apa-apa. Masker ini kadang terkelupas begitu aja saat jari-jari aku ga sengaja nyentuh mereka. ITU KADANG SIH YA. Oleh karena itu, olesinnya yang tebel aja yak.

Kira-kira setebel ini:



Karena ini masker peel off, saat dicabut akan sedikit terasa sakit. Sedikit loh ya, jangan khawatir.
Perlu diingat. MASKER INI BUKAN MASKER PENGANGKAT KOMEDO.

Aku engga tahu wajah aku apakah jadi lebih bersih dari sebelumnya atau gimana, tapi karena ini produk skincare, aku yakin wajah aku jadi sehat.

Kalau negatifnya, aku belum dapet. Ya, mudah-mudahan sih ga ada efek negatif. :)

Masa expirednya berakhir pada bulan November 2020, gengs.

Harga Vienna ini engga terlalu mahal. Dulu aku beli dari Shopee, Idr 21.000. Sesuai sama budget anak sekolahan meski harus nabung dulu, sih. Iya, soalnya aku gitu. Hehehehehehe.

Rating : 3 from 5
Repurchase : Idk.


Iya, pokoknya gitu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

INI NIH PENGALAMAN AKU GABUNG DI NUSARESEARCH!!!

Hi! Maaf ya, aku sedikit out of topic! I would say ' Yippie !' Sama seperti sebelumnya,  I would share bcs I care. Now...